Berita

PKK Tapin Peduli Warga Terpencil

  • Penulis: media, 14-06-2017 8:11
  • Warga Terpencil Dapatkan Sembako Murah

    TAPIN - Ratusan warga masyarakat Desa Tarungin, Bagak, dan Asam Randah Kecamatan Hatungun mendapatkan kebutuhan pokok di Pasar Murah sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis akhir pekan tadi.

    Pelaksanaan pasar murah di gelar TP PKK Kab tapin bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Tapin  yang dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Kab Tapin Hj Ratna Ellyani.

    Ketua TP PKK Kab Tapin Hj Ratna Ellyani mengatakan, Alhamdulilah pada tahun ini kami TP PKK bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kab Tapin dapat melaksanakan kegiatan pasar murah Ramadhan di seluruh kecamatan di Kab Tapin.

    “Tahun ini seluruh kecamatan se Kabupaten Tapin mendapatkan kesempatan mendapatkan bahan pokok murah, “tutur Hj Ratna.

    Selain warga masyarakat dapat berbelanja bahan pokok sembako murah juga mendapatkan paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel sebanyak 36 paket yang terdiri dari delapan paket untuk kader PKK, dan 28 paket untuk para lansia di tiga desa setempat yang telah terdaftar.

    Berharap mudah-mudahan pada tahun yang akan datang di kecamatan Hatungun mendapatkan penambahan jumlah penerima kupon pasar murah.

    Camat Hatungun Akhmad Yusuf mengucapkan selamat datang di kecamatan Hatungun dan Terima kasih kepada TP PKK dan Dinas Perdagangan Kab Tapin yang melaksanakan pasar murah di tiga desa yaitu Desa Tarungin, Bagak, dan Asam Randah.

    “Mudah-mudahan pasar murah yang dilaksanakan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Hidup di Bulan Ramadhan, “ katanya..

    Adpun pasar murah sembako di sediakan sebanyak 600 kupon terdiri dari untuk Desa Tarungin 230 kupon, Desa Asam Randah 270 kupon, dan Desa Bagak 100 kupon.

    Penulis  : M Abdillah 

    Editor     : M Abdillah

    Foto        : Humas Pemkab Tapin