Berita

Wabup Lepas Kontengan Aksioma Tapin

  • Penulis: media, 13-07-2017 15:04
  • TAPIN - Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor melepas secara resmi kontengan Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Kabupaten Tapin. bertempat Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Tapin. Senin 10/07/2017.
    Kontengan Aksioma Kab Tapin berlangsung 10 sampai 11 Juli 2017 bertempat di Asrama haji Banjarbaru akan mengikuti berbagai macam perlombaan diantaranya MTQ, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Indoensia, Bahasa Arab, Kaligrafi, Tahfis, Bulu Tangkis dan Tenis Meja.
    Wakil Bupati Tapin dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para peserta yang akan mengikuti lomba Aksioma ditingkat provinsi, kalian disini merupakan sebagai perwakilan dari kabupaten Tapin dengan tujuan mengharumkan nama Kabupaten Tapin.
    "Selamat berjuang, jaga nama baik daerah dan jaga selalu kekompakan, kebersamaan serta selalu memperhatikan kesehatan selama bertanding,  " pesannya.
    Keberhasilan bukan di dapatkan dari banyaknya pengetahuan ataupun gelar saja, tetapi diiringi dengan penempaan diri lewat kegiatan-kegiatan seperti mengikuti kontingen aksioma seperti ini salah satunya.
    Untuk itu saya kembali menekankan kepada kontengan aksioma Tapin untuk selalu menjaga kebersamaan dalam mengikuti evet tersebut, berikan yang terbaik untuk daerah kita.
    Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama Tapin HM Quzwini mengatatakan, bahwasanya berpengetahuan, punya ketermapilan punya karakteristikyang harus dimiliki oleh generasi muda saat ini. selain belajar pengengtahuan juga hatus mengasah keterampilan menyalurkan hobi dan juga penempaan diri.
    "Generasi muda merupakan pewaris, penerus estafet perjuangan kita nantinya, kita hanya mengawal bahwa mempersiapkan para generasi muda untuk menjadi pemimpin yang baik dimasa mendatang, " ujranya.
    Ketua Kontengan Aksioma H Eddy Khairani mengatakan bahwa AKSIOMA memiliki tujuan yaitu meningkatkan mutu dan daya saing pendidikan madrasah serta memberikan kesempatan dan penghargaan bagi siswa madrasah berprestasi yang ada di Kabupaten Tapin.
    "Kontengan Aksioma Tapin yang berangkat berjumlah 56 orang terdiri dari 6 panitia dan pendamping 15 orang dan peserta 35 orang, "katanya.
    Berharap mudah-mudahan adik-adik kita mendapatkan hasil yang terbaik dari peserta yang mengikutinya se Kaimantan Selatan.*

    Penulis  : M Abdillah
    Editor    : M Abdillah
    Foto      : Humas Pemkab Tapin