Berita

Pengukuhan Persatuan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI)

  • Penulis: media, 19-10-2017 12:44
  • TAPIN - Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mengukuhkan kepengurusan Persatuan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kabupaten Tapin periode 2017-2021 bersamaan dengan pencanangan Kampung KB di Desa Bitahan Baru Kec Lokpaikat. Rabu (11/10/2017) kemarin.
    Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua PKBI Provinsi Kalsel H Yuherli Ketua beserta kepengurusan baru PKBI Kab Tapin yang diketuai Dr Sa'adah sebagai Ketua PHBI Kab Tapin dan Ir Hidayat sebagai sekretaris PKBI Kab.Tapin periode 2017-2021.
    Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menyambut baik atas terbentuk dan dilantiknya kepengurusan baru PKBI Kab Tapin.
    Dikatakan Bupati, saat ini masih banyak permasalahan di tapin yang belum diatasi diantaranya tingginya angka pernikahan dini untuk itu kepada para pengurus PKBI Tapin  yang sudah terbentuk dan dilantik nantinya  dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan kecil sejahtera.
    "Berharap kepada pengurus baru PKBI dapat terus berkomitmen untuk nantinya lebih banyak mempelajari masalah kependudukan khususnya meningkatkan program KB di Kab Tapin, " tutur Bupati.
    Mudah-mudahan pengurus baru nanti dapat melaksanakan tugas dimasa yang akan datang dengan sebaik-baiknya, begitu pula kerjasama antara PKBI  dan Pemerintah Daerah dapat terus terjalin hubungan yang semakin baik.
    "Mari bersama-sama kita saling bekerja sama demi tercapainya cita-cita  bersama dalam mewujudkan Tapin Mandiri, Sejahtera yang Agamis," pinta bupati.

    Penulis : M Abdillah

    Editor   : M Abdillah

    Foto     : M Abdillah