Berita

Pemkab Tapin Peringati Wafatnya Pangeran Antasari ke 155

  • Penulis: media, 19-10-2017 12:46
  • TAPIN - Pemerintah Kabupaten Tapin peringati Upacara Peringatan Wafatnya Pangeran Antasari ke 155 di barengi dengan Apel Hari Kesadaran Nasional atau Hari Kopri berlangsung sederhana dan khidmat.  Senin (16/10/2017) kemarin bertempat Halaman Kantor Bupati Tapin.
    Bertindak sebagai Insfektur Upacara  Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM.
    Sementara peserta upacara, Aparatur Sipil Negara Lingkungan Pemkab Tapin dan juga turut hadir Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Sekda Tapin Dr H Rahmadi serta para asisten, staf ahli serta para pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Tapin.
    Dalam amanatnya Bupati menyampaikan, syukur alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Tapin setiap tahun menggelar peringatan wafatnya pangeran antasari walauoun di gelar dengan sangat sederhana hanya di ikuti semua ASN Lingkup Pemerintah Kab Tapin.
    Berharap dengan kita menggelar upacara peringatan wafatnya pangeran antasari ke 155 dengan sederhana mudahan tidak mengurangi arti dan makna dalam memperingatinya.
    "Mudahan kita semua yang mengikuti upacara peringatan Wafatnya Pangeran Antasari dapat mengambil hikmah dan suri tauladan untuk bisa jadikan pedoman kita sebagai aparatur sipil negara, " katanya.


    Penulis : M Abdillah

    Editor   : M Abdillah

    Foto     : Humas Pemkab Tapin