Berita

Bupati dan Istri Hadiri Pemilihan Nanang Galuh

  • Penulis: media, 27-10-2017 13:43
  • TAPIN - Bupati Tapin M Arifin Arpan bersama istri Hj Ratna Ellyani hadiri pemilihan nanang galuh tingkat Kalimantan Selatan di Ballroom Grand Mitra Plaza Banjarmasin, Jumat (20/10) malam.

    Salah satunya perwakilan tapin masuk dalam nominasi nanang dan galuh yaitu Dewata Pandhu Gumelar dan Laurenza Fifiyen Gafuri.

    Satu persatu pasangan nanang galuh diumumkan dengan sorak ramai soporter yang datang, hingga nama ari Tapin masuk nominasi 10 besar nanang, ketegangan Bupati pun berlalu dengan wajah bangga.
    Kesepuluh peserta yang masuk nominasi 10 besar juga wajib mencabut kopun pertanyaan yang wajib di jawab, ada yang pertanyaan tentang pariwisata, pemerintahan sampai yang berbahasa inggris.

    Bupati Tapin M Arifin Arpan yang berhadir mengatakan dirinya sengaja datang setelah melakukan kunjungan kerja, untuk memberikan semangat kepada putra-putri terbaik Tapin yaitu Dewata Pandhu Gumelar dan Laurenza Fifiyen Gafuri pada pemilihan nanang galuh tingkat provinsi.
    "Dengan ikutnya pada nanang galuh tingkat provinsi ini semoga bisa berperan aktif dalam merindangkan dunia kepariwisataan dan kebudayaan terutama di kota kita Tapin," ucapnya.
    Ditambahkan Ketua TP PKK Tapin Ratna Ellyani sangat bangga atas hasil yang diraih salah satu wakil Tapin yang berhasil meraih prestasi di nanag galuh.
    "Saya mengharapkan tahun depan bisa kita tingkatkan lagi dan dipersiapkan secara maksimal dan selamat kepada Dewa yang menjadi wakil 5 nanang galuh provinsi," ucapnya. 
    Pada Grand final nanang galuh provinsi Kalsel ini juga dihadiri Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tapin Hamdan Rosyadie beserta anggota, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapin Zain Arifin dan istri serta Kepala Bagian Humas Setda Tapin Syafrudin.


    Penulis : Fadly Rasidi

    Editor   : M Abdillah

    Foto     : Humas Pemkab Tapin